Pembagian Sepeda Sekolah bagi Anak Yatim

Sejumlah sepeda seiap dibagikan saat acara Muharram Peduli Sepeda Sekolah Yatim oleh NU CARE-LAZISNU bekerja sama dengan Komando Distrik Militer 0722-Kudus, Kudus, Jawa Tengah, Selasa (28/9/2021). Kegiatan membagikan sebanyak 300 sepeda sekolah itu untuk berbagi kebahagiaan kepada anak yatim piatu yang terdampak pandemi akibat ditinggal orangtuanya meninggal akibat COVID-19.

Penyaluran bantuan untuk yatim dan dhuafa ikut mewarnai launching asrama anak yang dilakukan oleh Panti Yatim Indonesia (PYI) di JL. KH Hasyim Ashari Kec. Cipondoh, Kota Tangerang. Peresmian asrama yang dilaksanakan pada hari Selasa (21/9) tersebut dihadiri Lurah, Camat dan Ketua RW setempat.

Rep: Yusuf Nugroho Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Sejumlah sepeda seiap dibagikan saat acara "Muharram Peduli Sepeda Sekolah Yatim" oleh NU CARE-LAZISNU bekerja sama dengan Komando Distrik Militer 0722-Kudus, Kudus, Jawa Tengah, Selasa (28/9/2021). Kegiatan membagikan sebanyak 300 sepeda sekolah itu untuk berbagi kebahagiaan kepada anak yatim piatu yang terdampak pandemi akibat ditinggal orangtuanya meninggal akibat COVID-19. 

 
Berita Terpopuler