Peringatan Hari Badak Sedunia di Aceh

Kampanye kreatif digelar untuk menimbulkan rasa peduli lingkungan bagi masyarakat.

Pemuda dengan kostum badak sumatera menata lukisan badak sumatera saat kegiatan kampanye kreatif memperingati hari badak sedunia di Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh, Aceh, Rabu (22/9/2021). Kampaye kreatif yang diselenggarakan beberapa organisasi peduli lingkungan tersebut bertujuan untuk menimbulkan rasa peduli dari kalangan masyarakat dan generasi-generasi muda Aceh dalam upaya pelestarian badak sumatera yang merupakan salah satu satwa kunci sumatera.

Perajin membuat lukisan atau mural badak sumatera saat kegiatan kampanye kreatif memperingati hari badak sedunia di Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh, Aceh, Rabu (22/9/2021). Kampaye kreatif yang diselenggarakan beberapa organisasi peduli lingkungan tersebut bertujuan untuk menimbulkan rasa peduli dari kalangan masyarakat dan generasi-generasi muda Aceh dalam upaya pelestarian badak sumatera yang merupakan salah satu satwa kunci sumatera.

Pemuda dengan kostum badak sumatera menunjukkan lukisan badak sumatera saat kegiatan kampanye kreatif memperingati hari badak sedunia di Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh, Aceh, Rabu (22/9/2021). Kampaye kreatif yang diselenggarakan beberapa organisasi peduli lingkungan tersebut bertujuan untuk menimbulkan rasa peduli dari kalangan masyarakat dan generasi-generasi muda Aceh dalam upaya pelestarian badak sumatera yang merupakan salah satu satwa kunci sumatera.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,Pemuda dengan kostum badak sumatera menata lukisan badak sumatera saat kegiatan kampanye kreatif memperingati hari badak sedunia di Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh, Aceh, Rabu (22/9/2021).

Kampanye kreatif yang diselenggarakan beberapa organisasi peduli lingkungan tersebut bertujuan untuk menimbulkan rasa peduli dari kalangan masyarakat dan generasi-generasi muda Aceh dalam upaya pelestarian badak sumatera yang merupakan salah satu satwa kunci sumatera.

 
Berita Terpopuler