Ekspor Tanaman Hias ke Singapura

Tanaman hias jenis Monstera dan Philodendron tersebut mampu menembus pasar ekspor.

Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani Azwar Anas mengamati tanaman hias di Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (20/9/2021). Tanaman hias jenis Monstera dan Philodendron yang dikembangkan oleh komunitas bunga di Banyuwangi itu mampu menembus pasar ekspor ke Singapura.

Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani Azwar Anas melihat tanaman hias di Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (20/9/2021). Tanaman hias jenis Monstera dan Philodendron yang dikembangkan oleh komunitas bunga di Banyuwangi itu mampu menembus pasar ekspor ke Singapura.

Petani merawat tanaman hias di Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (20/9/2021). Tanaman hias jenis Monstera dan Philodendron yang dikembangkan oleh komunitas bunga di Banyuwangi itu mampu menembus pasar ekspor ke Singapura.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,BANYUWANGI -- Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani Azwar Anas mengamati tanaman hias di Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (20/9/2021).

Tanaman hias jenis Monstera dan Philodendron yang dikembangkan oleh komunitas bunga di Banyuwangi itu mampu menembus pasar ekspor ke Singapura. 

 
Berita Terpopuler