Single Kolaborasi BTS-Coldplay Rilis 24 September

BTS-Coldplay akan merilis single kolaborasi berjudul 'My Universe'.

Big Hit
BTS dan Coldplay resmi berkolaborasi. Keduanya akan merilis single berjudul My Universe.
Rep: Farah Noersativa Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Boyband Korea Selatan BTS mengakhiri spekulasi penggemar dengan mengonfirmasi kolaborasinya dengan band asal Inggris, Coldplay. Mereka akan mengeluarkan sebuah single berjudul "My Universe".

Lagu tersebut dijadwalkan rilis pada 24 September. Kedua grup membuat pengumuman di media sosial, seperti dilansir laman Indian Express, Selasa (14/9).

“#MyUniverse // Coldplay X BTS // 24 September//” tulis Coldplay di Instagram bersama cover art lagu tersebut.

Baca Juga


Big Hit, label di belakang BTS, juga membagikan berita tersebut di akun Twitter resmi mereka. “#Coldplay X BTS – My Universe,” tulis cicitan tersebut.

BTS, yang terdiri atas RM, V, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, dan Jungkook, belum lama ini mengobrol bersama vokalis Coldplay, Chris Martin, untuk episode spesial dari serial musik mingguan Youtube Originals “Released”. Itu terjadi menjelang pemutaran perdana “BTS 'Permission to Dance' MV (versi Shorts Challenge)".

Pada Februari lalu, BTS menyanyikan ulang lagu hit Coldplay rilisan 2005 “Fix You”. Mereka meng-cover-nya di acara MTV Unplugged.

Coldplay kemudian membagikan tautan penampilan spesial BTS di Twitter. "Indah", demikian komentar band Inggris itu dalam bahasa Korea.

@coldplay

#MyUniverse // Coldplay X BTS // September 24th // ❤️♾⭕️ @bts_official_bighit #bts #coldplay

♬ My Universe - Coldplay x BTS

Coldplay juga memberikan "Love" dalam bahasa Inggris. Inisial personel band, yakni Chris Martin, Guy Berryman, Will Champion, dan Joni Buckland juga disertakan.

Sejak Juli lalu, ada desas-desus BTS akan tampil di lagu baru Coldplay. Pada Ahad (12/9) malam, BTS memenangkan tiga piala di MTV Video Music Awards.

 
Berita Terpopuler