Aktivitas Warga di Tengah Banjir Katingan Kalteng

Ratusan rumah dan puluhan desa terdalam di wilayah kabupaten tersebut masih terendam.

Warga duduk di rumahnya yang terendam banjir di Desa Petak Bahandang, Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah, Sabtu (11/9/2021). Ratusan rumah dan puluhan desa terdalam di wilayah kabupaten tersebut masih terendam banjir sejak Selasa (24/8) dengan ketinggian 60 centimeter hingga 2 meter karena luapan Sungai Katingan akibat intensitas hujan yang tinggi.

Warga beraktifitas di permukiman sekitar rumahnya yang terendam banjir di Desa Petak Bahandang, Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah, Sabtu (11/9/2021). Sebanyak ratusan rumah dan puluhan desa terdalam di wilayah kabupaten tersebut masih terendam banjir sejak Selasa (24/8) dengan ketinggian 60 centimeter hingga 2 meter karena luapan Sungai Katingan akibat intensitas hujan yang tinggi.

Warga menggunakan perahu untuk melintasi banjir yang merendam permukiman sekitar rumahnya di Desa Petak Bahandang, Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah, Sabtu (11/9/2021). Sebanyak ratusan rumah dan puluhan desa terdalam di wilayah kabupaten tersebut masih terendam banjir sejak Selasa (24/8) dengan ketinggian 60 centimeter hingga 2 meter karena luapan Sungai Katingan akibat intensitas hujan yang tinggi.

Rep: Makna Zaezar Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, KATINGAN -- Warga beraktifitas di permukiman sekitar rumahnya yang terendam banjir di Desa Petak Bahandang, Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah, Sabtu (11/9/2021).

Ratusan rumah dan puluhan desa terdalam di wilayah kabupaten tersebut masih terendam banjir sejak Selasa (24/8) dengan ketinggian 60 centimeter hingga 2 meter karena luapan Sungai Katingan akibat intensitas hujan yang tinggi. 

 
Berita Terpopuler