Peringatan Hujan Lebat dari BMKG

BMKG mengeluarkan peringatan prakiraan hujan lebat disertai kilat dan angin kencang.

Pengendara melintas jalan yang diguyur hujan lebat di Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (11/9/2021). Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini prakiraan hujan lebat disertai kilat dan angin kencang yang berpotensi terjadi di beberapa wilayah Indonesia, termasuk Jawa Timur.

Pengendara melintasi jalan yang diguyur hujan lebat di Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (11/9/2021). Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini prakiraan hujan lebat disertai kilat dan angin kencang yang berpotensi terjadi di beberapa wilayah Indonesia, termasuk Jawa Timur.

Warga menggunakan payung berjalan menerjang hujan lebat di Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (11/9/2021). Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini prakiraan hujan lebat disertai kilat dan angin kencang yang berpotensi terjadi di beberapa wilayah Indonesia, termasuk Jawa Timur.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,SIDOARJO -- Pengendara melintas jalan yang diguyur hujan lebat di Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (11/9/2021).

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini prakiraan hujan lebat disertai kilat dan angin kencang yang berpotensi terjadi di beberapa wilayah Indonesia, termasuk Jawa Timur. 

 
Berita Terpopuler