Bob Iger Respons Meme Stormtrooper Unggahan Elon Musk

Elon Musk mengunggah meme Stormtrooper di Twitter.

EPA
Bos Tesla Elon Musk merupakan penggemar serial Star Wars: Bad Batch yang tayang di Disney +.
Rep: Rahma Sulistya Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- CEO SpaceX, Elon Musk, dikenal sering membagikan informasi serius dan menarik tentang SpaceX lewat akun Twitter-nya. Di samping itu, tak jarang ia juga mengunggah lelucon dan meme secara random.

Dalam cicitannya pada akhir pekan, Musk mengunggah meme Star Wars. Ia membagikan meme menggemaskan yang menunjukkan Stormtrooper berinteraksi dengan seorang anak kecil yang juga berpakaian seperti Stormtrooper.

Baca Juga


Meme itu berbunyi "Sisi Stormtroopers yang tidak ingin kalian lihat oleh para Pemberontak (Rebels)". Unggahan Musk terpantau juga oleh CEO Disney, Bob Iger.

"Bagus, Elon!" kata Iger.

Musk rupanya penikmat serial Star Wars yang tayang di Disney +. Ia menyaksikannya bersama bayinya yang diberi nama X AE A 12.

"Saya menonton Star Wars: Bad Batch dengan bayi kecil X. Menantikan Season 2!" ungkap Musk pada Senin menanggapi Iger.

Star Wars musim pertama berakhir awal bulan Agustus setelah 15 episode di Disney+. Musim kedua akan rilis tahun depan.

Star Wars: Visions akan tayang perdana di Disney+ bulan depan. Serial ini akan menceritakan kisah Star Wars baru melalui gaya dan tradisi unik anime Jepang.

Menurut Disney, cerita ini akan diceritakan melalui tujuh studio anime Jepang. Star Wars: Visions akan tayang perdana pada 22 September di Disney+.

 
Berita Terpopuler