Melissa J Hart Kena Kasus Terobosan Covid-19, Anak Ketularan

Melissa Joan Hart telah mendapatkan vaksin Covid-19.

EPA
Aktris Melissa Joan Hart dan putra ketiganya positif Covid-19.
Rep: Adysha Citra Ramadani Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meski sudah divaksinasi, aktris Melissa Joan Hart terdiagnosis positif Covid-19 pada Rabu (18/8). Infeksi SARS-CoV-2 pada individu yang sudah divaksinasi seperti Hart dikenal sebagai kasus terbosan (breakthrough infection).

Bintang utama dalam serial "Sabrina the Teenage Witch" ini mengungkapkan sempat mengalami gejala kesulitan bernapas. Akan tetapi, gejala tersebut hanya berlangsung dalam waktu singkat. Setelah empat hari, kondisi Hart sudah jauh membaik.

"Saya ingin memberi tahu Anda bahwa kondisi saya jauh lebih baik," tulis Hart melalui akun Instagram pribadinya pada Ahad (22/8), seperti dikutip dari laman Today, Rabu (25/8).

Baca Juga


Di masa-masa awal terkena Covid-19, Hart mengatakan salah satu dari tiga anaknya, Mason, tampak menunjukkan gejala. Saat ini, Hart mengatakan kondisi Mason juga sudah jauh membaik.

Selain membawa kabar baik mengenai kondisinya dan Mason, aktris berusia 45 tahun ini juga membawa kabar kurang mengenakkan. Hart mengatakan kini putra ketiganya, Tucker, baru terdiagnosis positif Covid-19.

Aktris yang terkenal dengan perannya sebagai Sabrina Spellman ini mengatakan Tucker tidak menunjukkan gejala meski terkena Covid-19. Sebelum terdiagnosis Covid-19, Tucker masih sempat pergi ke sekolah seperti biasa.

Selama bersekolah, Tucker selalu menggunakan masker meski tak ada kewajiban dari pihak sekolah terkait penggunaan masker. Hart bersyukur karena Tucker selalu menggunakan masker, sehingga dia tak menularkan Covid-19 kepada teman-teman dan gurunya.

"Dia superhero bagi kelasnya, karena dia melindungi guru dan teman sekelasnya dari Covid-19 (karena menggunakan masker)," jelas Hart.

Sejauh ini, Hart mengatakan anak keduanya masih negatif Covid-19. Status Covid-19 suaminya, Mark Wilkerson, masih belum diketahui karena mereka masih menunggu hasil pemeriksaan.

"Masih menunggu hasil Mark, yang hilang di pos. Jadi, kami semua saling terisolasi dan terpisah," ungkap Hart.

Terlepas dari kondisi yang dia dan keluarganya alami saat ini, Hart merasa bersyukur karena mendapatkan dukungan dari banyak orang. Dia menyampaikan rasa terima kasihnya melalui akun Instagram pribadinya.

"Saya hanya ingin berterima kasih, tetap aman semuanya," ujar Hart.

 
Berita Terpopuler