Cruella Tayang di Disney+ Hotstar Mulai 5 September

Cruella mendapat tanggapan positif saat tayang di layar lebar.

dok. Disney
Foto adegan film Cruella. Karakter yang sangat fashionable itu sebelumnya dikenal dalam cerita 101 Dalmatians dan kini diangkat dalam sinema live-action tersendiri.
Rep: Shelbi Asrianti Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aksi duo aktris peraih penghargaan Oscar, Emma Stone dan Emma Thompson, hadir dalam film Cruella. Setelah menyambangi bioskop Indonesia pada Mei 2021, sinema tayang di Disney+ Hotstar mulai 5 September 2021.

Cruella mengisahkan salah satu sosok antagonis legendaris dalam The Walt Disney Studios, Cruella de Vil. Karakter yang sangat fashionable itu sebelumnya dikenal dalam cerita 101 Dalmatians dan kini diangkat dalam sinema live-action tersendiri.

Selama penayangan di layar lebar, Cruella mendapat tanggapan positif dari para penggemar. Selain karena kualitas visual yang mengagumkan, daya tarik lain adalah kisah yang mendalam, serta penampilan Emma Stone dan Emma Thompson.

Aktris Emma Stone memerankan seorang gadis cerdas dan kreatif bernama Estella, yang hidup di Kota London, Inggris, era 1970-an. Dengan bakatnya di bidang desain, Estella memiliki ambisi yang besar untuk berkarya di dunia mode.

Baca Juga

Bakat Estella menarik perhatian sosok paling berpengaruh di dunia mode kala itu, Baroness von Hellman, yang diperankan Emma Thompson. Hubungan mereka berdua dipenuhi berbagai peristiwa, memicu munculnya sisi lain dalam diri Estella.


Sisi lain Estella itu adalah sosok Cruella de Vil, yang licik, dingin, dan dipenuhi dendam. Alur cerita dalam Cruella membuat penonton memahami kejadian apa yang memunculkan karakter antagonis tersebut beserta semua motif perbuatannya.

Selain Stone dan Thompson, Cruella dibintangi oleh Joel Fry, Paul Walter Hauser, Emily Beecham, Kirby Howell-Baptiste, dan Mark Strong. Film mengadaptasi novel The One Hundred and One Dalmatians oleh Dodie Smith.

Sineas Craig Gillespie menyutradarai film yang skenarionya ditulis oleh Dana Fox dan Tony McNamara, serta cerita yang ditulis Aline Brosh McKenna, Kelly Marcel, dan Steve Zissis. Film diproduseri oleh Andrew Gunn, Marc Platt, dan Kristin Burr.

 
Berita Terpopuler