5 Hari Debut, Grup K-pop Solia Bubar

Grup K-pop Solia baru merilis video musik debutnya 'Dream'.

Instagram Solia
Girl group K-pop Solia bubar setelah lima hari merilis video musik debutnya.
Rep: Umi Nur Fadhilah Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Grup K-pop Solia mengumumkan bubar tepat lima hari setelah debut mereka. Pada 16 Agustus lalu, grup beranggotakan lima orang itu merilis video musik untuk debutnya "Dream".

Solia memiliki anggota dari mantan tim tari Sio.Sijak, New Heart, dan grup pra-debut Yours. Akun Instagram resmi Solia mengonfirmasi bahwa grup tersebut bubar pada Senin (23/8), hanya lima hari setelah debut mereka. Pembubaran ini menjadikan Solia sebagai salah satu grup tercepat yang bubar setelah debutnya.

Baca Juga

"Saya minta maaf untuk mengejutkan Anda dengan cerita buruk tiba-tiba," tulis Solia di akun Instagram-nya dilansir All K-pop, Senin (23/8).

Dalam unggahan itu, Solia menjelaskan bahwa agensi Space Music tidak bisa lagi memimpin tim Solia karena keadaan yang tidak diinformasikan lebih detail. Solia mengatakan, tim telah melakukan pembicaraan yang panjang dengan perusahaan.

"Ini waktu yang singkat, tapi kami ingin mengucapkan terima kasih dan maaf kepada para penggemar yang mendukung kami dan mencintai kami," ujar Solia.

Solia menyarankan penggemar untuk mengikuti akun Instagram pribadi para anggotanya (Soree, Hayeon, Suna, Soyeon, dan Eunbi), jika penggemar ingin mengetahui aktivitas pribadi atau kehidupan sehari-hari mereka.

"Sekali lagi, saya minta maaf kepada para penggemar," tulis Solia mengakhiri pengumuman itu.

 
Berita Terpopuler