Vaksin AstraZeneca Hibah Dari Inggris Tiba di Indonesia

Inggris memberikan hibah vaksin COVID-19 sebanyak 620 ribu dosis vaksin AstraZeneca.

Pekerja cargo melakukan bongkar muat Envirotainer berisi vaksin jadi COVID-19 AstraZeneca hibah dari Pemerintah Inggris setibanya di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (2/8/2021). Pemerinta Inggris memberikan hibah vaksin COVID-19 sebanyak 620 ribu dosis vaksin AstraZeneca melalui skema COVAX, yang selanjutnya dibawa ke Bio Farma di Bandung.

Pekerja cargo membawa Envirotainer berisi vaksin jadi COVID-19 AstraZeneca hibah dari Pemerintah Inggris setibanya di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (2/8/2021). Pemerinta Inggris memberikan hibah vaksin COVID-19 sebanyak 620 ribu dosis vaksin AstraZeneca melalui skema COVAX, yang selanjutnya dibawa ke Bio Farma di Bandung

Wakil Duta Besar Inggris untuk Indonesia dan Timor Leste, Rob Fenn (kiri) didamping Kepala Bea Cukai Bandara Soetta Finari Manan (tengah) menunjukan Envirotainer berisi vaksin jadi COVID-19 AstraZeneca hibah dari Pemerintah Inggris setibanya di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (2/8/2021). Pemerinta Inggris memberikan hibah vaksin COVID-19 sebanyak 620 ribu dosis vaksin AstraZeneca melalui skema COVAX, yang selanjutnya dibawa ke Bio Farma di Bandung.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,TANGERANG -- Pekerja cargo melakukan bongkar muat Envirotainer berisi vaksin jadi COVID-19 AstraZeneca hibah dari Pemerintah Inggris setibanya di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (2/8/2021).

Pemerinta Inggris memberikan hibah vaksin COVID-19 sebanyak 620 ribu dosis vaksin AstraZeneca melalui skema COVAX, yang selanjutnya dibawa ke Bio Farma di Bandung.

  

 
 

 

 
Berita Terpopuler