Kebakaran Permukiman Padat Penduduk di Makassar

Sejumlah rumah hangus terbakar dan kerugian ditaksir ratusan juta rupiah.

Petugas pemadam kebakaran dibantu warga melakukan proses pendinginan pada permukiman padat penduduk yang terbakar di Kecamatan Rappocini, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (31/7/2021). Meski tidak ada korban jiwa pada kebakaran tersebut namun sejumlah rumah hangus terbakar dan kerugian ditaksir ratusan juta rupiah sementara penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan.

Petugas pemadam kebakaran melakukan proses pendinginan pada permukiman padat penduduk yang terbakar di Kecamatan Rappocini, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (31/7/2021). Meski tidak ada korban jiwa pada kebakaran tersebut namun sejumlah rumah hangus terbakar dan kerugian ditaksir ratusan juta rupiah sementara penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan.

Warga berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya saat terjadi kebakaran permukiman padat penduduk di Kecamatan Rappocini, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (31/7/2021). Meski tidak ada korban jiwa pada kebakaran tersebut namun sejumlah rumah hangus terbakar dan kerugian ditaksir ratusan juta rupiah sementara penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,MAKASSAR -- Petugas pemadam kebakaran dibantu warga melakukan proses pendinginan pada permukiman padat penduduk yang terbakar di Kecamatan Rappocini, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (31/7/2021).

Meski tidak ada korban jiwa pada kebakaran tersebut namun sejumlah rumah hangus terbakar dan kerugian ditaksir ratusan juta rupiah sementara penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan.

 
Berita Terpopuler