Makam Syekh Burhanuddin Pariaman Rusak

Kawasan wisata religi dan cagar budaya ini belum lama direnovasi.

Warga berjalan di atas lantai rusak di Komplek Makam Syekh Burhanuddin, Ulakan, Padangpariaman, Sumatera Barat, Kamis (22/7/2021). Kawasan wisata religi dan cagar budaya yang baru direnovasi tersebut kini kondisi lantainya rusak dan belum dibenahi selama pandemi COVID-19.

Warga membersihkan lantai rusak di Komplek Makam Syekh Burhanuddin, Ulakan, Padangpariaman, Sumatera Barat, Kamis (22/7/2021). Kawasan wisata religi dan cagar budaya yang baru direnovasi tersebut kini kondisi lantainya rusak dan belum dibenahi selama pandemi COVID-19.

Peziarah berada di Komplek Makam Syekh Burhanuddin, Ulakan, Padangpariaman, Sumatera Barat, Kamis (22/7/2021). Kawasan wisata religi dan cagar budaya yang baru direnovasi tersebut kini kondisi lantainya rusak dan belum dibenahi selama pandemi COVID-19.

Rep: Iggoy El Fitra Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, PADANGPARIAMAN -- Peziarah berada di Komplek Makam Syekh Burhanuddin, Ulakan, Padangpariaman, Sumatera Barat, Kamis (22/7/2021). Kawasan wisata religi dan cagar budaya yang baru direnovasi tersebut kini kondisi lantainya rusak dan belum dibenahi selama pandemi COVID-19.

 
Berita Terpopuler