Main di Space Jam, LeBron James Harap Michael Jordan Bangga

LeBron James menggantikan Michael Jordan di Space Jam: A New Legacy.

Warner Bros
Karakter Looney Tunes dalam film Space Jam: A New Legacy.
Rep: Gumanti Awaliyah Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pebasket NBA, LeBron James, mengaku sangat gugup bermain bersama Bugs Bunny dan anggota Looney Tunes di sekuel Space Jam: A New Legacy. Hampir 25 tahun setelah Space Jam tayang perdana di bioskop, kini sekuel live action tersebut telah hadir mengobati rasa rindu penggemar.

Space Jam: A New Legacy ditayangkan perdana pada hari Senin di kompleks hiburan LA Live, Los Angeles. James hadir dalam penayangan perdana film.

"Saya sangat gugup bermain di film ini. Tapi sejak awal saya berkomitmen untuk mempertaruhkan segalanya buat Tunes, perasaan bahkan kegilaan saya. Saya gembira dengan hasil akhir film ini,” kata James, seperti dilansir Indian Express, Rabu (14/7).

Di Space Jam (1996), Michael Jordan menjadi pebasket kondang yang diboyong untuk beraksi. James yang kini melanjutkan peran Jordan, berharap seniornya itu akan bangga dengan aktingnya.

"Saya harap bisa membuat Michael bangga. Dia adalah orang yang saya hormati, dan mudah-mudahan ini menjadi cara lain untuk menghormatinya," kata James.

Baca Juga



Film bergenre komedi olahraga yang disutradarai Malcolm D Lee, menceritakan tentang petualangan James bersama Bugs Bunny dan anggota Looney Tunes untuk menyelamatkan putranya Dom (Cedric Joe) dengan memenangkan permainan basket.

Ketika ditanya mengapa kisah ini berbeda dari film pertama, Sonequa Martin-Green yang berperan sebagai istri James, mengatakan bahwa hal tersebut bukanlah persoalan.

"Saya pikir kisah di film pertama sangat penting dan terhubung dengan keadaan masa itu, jadi saya harap sekuel ini juga akan melakukan hal yang sama. Semoga bisa memuaskan banyak orang, karena menurut saya, film ini adalah tontonan yang dibutuhkan sekarang," kata Martin-Green.

Selain James, film ini juga melibatkan banyak bintang. Ada Jeff Bergman yang mengisi suara Bugs Bunny, Zendaya pengisi suara Lola Bunny, dan Don Cheadle yang berperan sebagai penjahat Al G Rhythm. John Legend dan G-Eazy juga mengisi trek untuk film tersebut.

Space Jam: A New Legacy telah tayang di bioskop AS. Film ini akan tayang di layanan streaming HBO Max mulai 16 Juli.

 
Berita Terpopuler