22 Tahun Menikah, David-Victoria Beckham Pamer Foto Kenangan

David dan Victoria Beckham menikah 22 tahun lalu.

EPA
Pasangan selebritas David dan Victoria Beckham merayakan ulang tahun pernikahan ke-22.
Rep: Farah Noersativa Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan bintang sepak bola David Beckham dan istrinya Victoria Beckham memperingati ulang tahun pernikahan ke-22 pada 4 Juli lalu. Keduanya berbagi kebahagiaan melalui akun Instagram-nya masing-masing.

David (46 tahun) engunggah beberapa foto lama bersama dengan istrinya di Instagram. Foto-foto itu menampilkan keserasian mereka berdua yang ditandai dengan busananya senada.

“22 tahun kemudian, masih memakai pakaian yang serasi. Selamat ulang tahun pernikahan, saya sangat mencintaimu. Dan terima kasih telah memberi saya anak-anak yang luar biasa sehingga kita semua bisa memakai pakaian seragam," tulis David diikuti emotikon tertawa sampai menangis, dalam keterangan foto bersama istrinya yang berprofesi perancang busana itu.

Baca Juga


Salah satu foto itu memperlihatkan David dan Victoria mengenakan baju resepsi pernikahan berwarna ungu. Ada pula foto yang menggambarkan mereka mengenakan jaket dan celana kulit hitam yang sangat serasi.

Selain itu, ada juga foto yang menampilkan keduanya mengenakan celana khaki dan kaus. Foto lainnya memperlihatkan seluruh keluarga, yakni David, Victoria dan anak-anak mereka, Brooklyn (22), Romeo (18), Cruz (16), dan Harper (sembilan). Mereka terlihat kompak dalam set piama hitam sutra.

David dan Victoria menikah pada 4 Juli 1999. Para penggemar dan teman-teman selebritas pun ikut meramaikan dan menghidupkan kembali kenangan itu. “Hahahaha luar biasa!!!!!! Selamat ulang tahun ,” komentar Tom Brady.

Sementara Victoria mengunggah peringatan ulang tahun pernikahannya dengan berbagi kompilasi momen video pasangan itu. "Aku mencintaimu David. Selamat Ulang Tahun Pernikahan,” tulis perempuan berusia 47 tahun itu.

Mantan rekan satu bandnya di Spice Girls, Emma Bunton turut memberikan komentar. “Kami mencintai kalian berdua! Selamat ulang tahun,” tulis Bunton.

 
Berita Terpopuler