Ini 3 Calon Pengganti Ronaldo di Juventus

Ronaldo dilaporkan ingin meninggalkan Juventus.

EPA-EFE/HUGO DELGADO
Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo.
Rep: Anggoro Pramudya Red: Israr Itah

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Cristiano Ronaldo santer dilaporkan bakal meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim panas 2021. Kini, beberapa nama menyeruak sebagai calon suksesor Ronaldo di klub berjuluk i Bianconeri.

Baca Juga

Ronaldo diklaim ingin angkat koper dari Stadion Allianz Turin setelah menjalani musim ketiga yang mengecewakan. Surat kabar Italia menurunkan laporan bahwa kubu Juve telah menyusun daftar tiga pemain untuk menggantikan peran Ronaldo musim panas ini. Berikut tiga calon suksesor Ronaldo di Juventus sebagaimana dilansir Marca, Kamis (1/7):

Gabriel Jesus (Manchester City)

Striker Manchester City Gabriel Jesus memang tidak pernah menjadi pilihan utama pada starting eleven the Citizens. Pelatih Josep Guardiola lebih sering bermain tanpa striker tunggal.

Akan tetapi potensi yang dimiliki Gabriel Jesus jelas tidak perlu diragukan. Apabila Juve benar-benar mendapatkan servis pesepak bola asal Brasil, maka Jesus bisa membuktikan dirinya sebagai salah satu bomber terbaik di sepak bola Eropa.

Mauro Icardi (Paris Saint-Germain)

Juventus dilaporkan telah mengidentifikasi Mauro Icardi, dengan kubu PSG diklaim siap melepas sang pemain pada mercato 2021 ini. PSG mendatangkan Icardi dengan nilai transfger 60 juta euro dari kesebelasan Italia Inter Milan.

Meskipun ia mengalami musim kedua yang sulit bersama Les Rouge et Bleu, Juventus diyakini tetap tertarik mendapatkan servis penyerang berpaspor Argentina mengingat sang pemain tampil gemilang di kompetisi Serie A Italia bersama i Nerazzurri.

Dusan Vlahovic (Fiorentina)

Nama Dusan Vlahovic menjadi salah satu penyerang paling dikagumi di jagat sepak bola Serie A Italia musim lalu. Performa mengilapnya bersama Fiorentina membuat reputasi sang pemain meningkat.

Tak ayal, banyak klub Negeri Pasta tertarik mendapatkan servis penyerang berusia 21 tahun. Striker muda itu juga sukses mengoleksi 21 gol bersama La Viola.

Dengan Fiorentina finis di posisi ke-13 pada musim lalu, memilih untuk merapat ke klub yang lebih besar menjadi langkah baik bagi Vlahovic.

 
Berita Terpopuler