Andy Lau Masih Berkharisma, Fan Resah Jadi Anteng

Penggemar menunggu delapan jam untuk bertemu Andy Lau.

EPA
Bintang film asal Hong Kong Andy Lau menunjukkan kharismanya mampu menenangkan penggemar yang resah.
Rep: Umi Nur Fadhilah Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kondang di 1990-an, Andy Lau ternyata masih memiliki kharisma. Dalam sebuah video yang beredar di internet, aktor berusia 59 tahun itu terlihat memberikan tanda tangan dan berfoto dengan kerumunan besar penggemar.

Acara yang dipadati penggemar itu sudah diprediksi akan kacau. Apalagi ketika seorang pria paruh baya yang memakai kacamata mulai berteriak dan mendorong untuk melewati pengawal.

Dilansir Channel News Asia pada Ahad (27/6), rupanya, pria itu telah menghabiskan delapan jam untuk mengantre bertemu Andy Lau. Namun, begitu Andy muncul, dia malah terdorong ke belakang garis karena penggemar lain mulai merangsek dan berteriak meminta perhatian bintang Four Heavenly Kings.

Tentu saja, pria itu menjadi kesal. Ketika mengetahui situasinya, Andy mendekati pria tersebut kemudian menepuk pundaknya seraya berkata lembut, "Saya mohon, tenanglah."

Andy lalu meletakkan jarinya di bibir untuk memberi isyarat kepada penggemar yang lain agar tenang. Gestur sederhana aktor kawakan itu ternyata berhasil membuat massa tak lagi berisik.

Baca Juga

Tak hanya itu, Andy Lau terlihat merangkul dan tersenyum untuk berfoto dengan pria itu. Menurut 8 Days, Andy mendapat pujian dari warganet karena sikap ramahnya.

"Dia layak menjadi Heavenly King yang telah populer selama 40 tahun,” kata penggemar.

"Andy sangat mencintai para penggemarnya”, ujar penggemar lain.

"Mampu tetap populer begitu lama berkat kekuatan dan tentu saja karakter,” kata penggemar memuji aktor, produser film, dan penyanyi kawakan tersebut.

Andy Lau merupakan salah satu anggota dari Four Heavenly Kings, selain Leon Lai, Aaron Kwok, dan Jackie Cheung. Mereka pernah merilis album musik pada 1990-an.

 
Berita Terpopuler