Kate Hudson Ajari Anak Berimajinasi Saat Bosan Melanda

Kate Hudson juga diajari serupa oleh ibunya, Goldie Hawn.

EPA/Andrew Gombert
Aktris Kate Hudson mengajak anaknya tak melulu mengandalkan teknologi untuk mengusir rasa bosan.
Rep: Shelbi Asrianti Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris Kate Hudson mengajari anak-anaknya berimajinasi dan tak mengandalkan teknologi saat kebosanan melanda. Perempuan 42 tahun itu juga meminta tiga buah hatinya tetap aktif berkegiatan selama pandemi.

Hudson ingat bahwa saat kecil dulu sang ibu yang juga aktris senior, Goldie Hawn, mengajarinya hal serupa. Setiap kali Hudson mengeluh bosan ketika masih anak-anak, ibunya "memaksa" dia menggunakan imajinasi untuk menghibur diri sendiri.

"Saya ingat pernah berkata sedang bosan dan dia (ibu saya) menimpali 'Bagus, bosan. Cari hal lain untuk dilakukan. Cari tahu sesuatu'," ungkap Hudson, dikutip dari laman AceShowbiz, Jumat (25/6).

Pemeran film Mother's Day itu mengenang sejumlah perjalanan yang dilakukan keluarganya saat dia kecil dulu. Keluarga Hudson selalu menyediakan berbagai permainan yang membuat mereka imajinatif dan saling terhubung.

Baca Juga

Tradisi serupa ingin diteruskan Hudson kepada anak-anaknya. Dia memiliki tiga anak, yakni Ryder (17 tahun), buah cinta dengan mantan suaminya Chris Robinson, Bingham (9 tahun) dengan mantan Matt Bellamy, serta putri Rani Rose (2 tahun) dengan kekasih Danny Fujikawa.

Menurut Hudson, perkembangan teknologi sangat menakjubkan. Akan tetapi, dia tidak ingin kehilangan momen berharga dengan anak-anaknya karena teknologi, sehingga terkadang dia menyadari pentingnya menyingkirkan semua perangkat canggih.

Begitu pula pembagian waktunya antara pekerjaan dan keluarga. Sebelum bersiap untuk membintangi sinema drama kriminal Knives Out 2, Hudson menjadwalkan waktu berlibur terlebih dulu bersama keluarganya.

"Saya akan berlibur dua pekan sebelum memulai film ini. Keluarga kami akan pergi dan bersantai sebelum saya kembali (bekerja)," ujar penulis buku Pretty Happy: Healthy Ways to Love Your Body itu.

 
Berita Terpopuler