Kroasia Bermain Imbang Atas Ceska 1-1

Kroasia ditahan imbang melawan Republik Ceko pada laga lanjutan Grup D Euro 2020.

Pemain Kroasia Nikola Vlasic (tengah) berebut bola dengan pemain Republik Ceko Jan Boril (kiri) dan Alex Kral pada pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Kroasia dan Republik Ceko, di stadion Hampden Park di Glasgow, Skotlandia, Jumat (18/6).

Pemain Republik Ceko Ondrej (kiri) berebut bola dengan pemain Kroasia Sime Vrsaljko pada pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Kroasia dan Republik Ceko, di stadion Hampden Park di Glasgow, Skotlandia, Jumat (18/6).

Penjaga gawang Kroasia Dominik Livakovic melakukan penyelamatan saat pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Kroasia dan Republik Ceko, di stadion Hampden Park di Glasgow, Skotlandia, Jumat (18/6).

Pemain Kroasia Luka Ivanuse (kanan) berebut bola dengan pemain Republik Ceko Adam Hlozek pada pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Kroasia dan Republik Ceko di stadion Hampden Park di Glasgow, Jumat (18/6).

Pemain Republik Ceko Patrik Schick (kanan) berebut bola dengan pemain Kroasia Mateo Kovacic pada pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Kroasia dan Republik Ceko, di stadion Hampden Park di Glasgow, Skotlandia, Jumat (18/6).

Pemain Republik Ceko Tomas Kalas (kanan depan) mencoba untuk memblokir tembakan dari pemain Kroasia Nikola Vlasic (kiri) pada pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Kroasia dan Republik Ceko di Stadion Hampden Park di Glasgow, Jumat (18/6).

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kroasia ditahan imbang melawan Republik Ceska dalam laga lanjutan Grup D Euro 2020 di Hampden Park, Jumat (18/6) malam WIB. Ceska kembali setelah menang 2-0 melawan Skotlandia, sementara Kroasia dikalahkan 1-0 oleh Inggris di Wembley.  

 
Berita Terpopuler