Forsberg Sukses Eksekusi Penalti, Swedia Bekap Slovakia 1-0

Swedia menempati puncak klasemen Grup E dengan koleksi 4 poin dari dua pertandingan.

Pemain Swdia Emil Forsberg melakukan selebrasi usai mencetak gol pembuka timnya pada pertandingan grup E Piala Eropa 2020 antara Swedia dan Slovakia, di stadion Saint Petersburg, di Saint Petersburg, Rusia, Jumat (18/6).

Pemain Swedia Emil Forsberg (kanan atas) mencetak gol penalti pada pertandingan grup E kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Swedia dan Slovakia di stadion Saint Petersburg, di St. Petersburg, Rusia, Jumat (18/6).

Penjaga gawang Slovakia Martin Dubravka gagal memblok penalti dari pemain Swedia Emil Forsberg untuk mencetak gol pembuka timnya pada pertandingan grup E kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Swedia dan Slovakia, di stadion Saint Petersburg, di Saint Petersburg, Rusia, Jumat (18/6).

Pemain Slovakia Martin Koscelnik menahan bola di bayangi pemain Swedia Ludwig Augustinsson pada pertandingan grup E kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Swedia dan Slovakia, di stadion Saint Petersburg, di Saint Petersburg, Rusia, Jumat (18/6).

Pemain Slovakia Martin Koscelník (kanan) dan pemain Swedia Emil Forsberg memperebutkan bola dalam pertandingan grup E kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Swedia dan Slovakia di stadion Saint Petersburg, di St. Petersburg, Rusia, Jumat (18/6).

Pemain Slovakia Martin Koscelník (kiri) dan pemain Swedia Ludwig Augustinsson memperebutkan bola dalam pertandingan grup E kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Swedia dan Slovakia di stadion Saint Petersburg, di St. Petersburg, Rusia, Jumat (18/6).

Pemain Slovakia Marek Hamsik (latar belakang) dan Robert Mak (kiri) mencoba menghentikan pemain Swdida Victor Lindeloef pada pertandingan grup E kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Swedia dan Slovakia di stadion Saint Petersburg, di St. Petersburg, Rusia, Jumat (18/6).

Pemain Swedia Emil Forsberg berusaha mengontrol bola saat pertandingan grup E Piala Eropa 2020 antara Swedia dan Slovakia di Stadion Saint Petersburg di St. Petersburg, Rusia, Jumat (18/6).

Pemain Swedia Alexander Isak (kiri) dan pemain Slovakia Patrik Hrosovsky berebut bola pada pertandingan grup E kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Swedia dan Slovakia di Stadion Saint Petersburg di St. Petersburg, Rusia, Jumat (18/6).

Penjaga gawang Slovakia Martin Dubravka melakukan penyelamatan pada pertandingan grup E kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Swedia dan Slovakia, di stadion Saint Petersburg, di Saint Petersburg, Rusia, Jumat (18/6).

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Timnas Swedia menempati posisi puncak klasemen sementara Grup E Euro 2020. Poin penuh diraih Timnas Swedia setelah menaklukkan Slovakia 1–0 dalam pertandingan kedua Grup E Euro 2020 di Gazprom Arena di Pulau Krestovsky di Kota St. Peterburg, Rusia, Jumat (18/6). 

Gol tunggal kemenangan Swedia dalam pertandingan itu dicetak Emil Forsberg pada menit ke-77 melalui eksekusi penalti.

 
Berita Terpopuler