Pelatihan Keadaan Darurat di Mal

Pelatihan untuk meningkatkan pengetahuan dan penanganan saat terjadi keadaan darurat

Karyawan mal mengevakuasi korban saat pelatihan keadaan darurat di Mal Tangcity, Kota Tangerang, Banten, Kamis (17/6/2021). Pelatihan keadaan darurat yang diikuti oleh staf, karyawan dan pekerja tenant tersebut guna meningkatkan pengetahuan dan penanganan saat terjadi keadaan darurat di mal tersebut.

Petugas mal memadamkan api saat pelatihan keadaan darurat di Mal Tangcity, Kota Tangerang, Banten, Kamis (17/6/2021). Pelatihan keadaan darurat yang diikuti oleh staf, karyawan dan pekerja tenant tersebut guna meningkatkan pengetahuan dan penanganan saat terjadi keadaan darurat di mal tersebut.

Petugas pemadam kebakaran Jakarta Barat mengevakuasi korban saat pelatihan keadaan darurat di Mal Tangcity, Kota Tangerang, Banten, Kamis (17/6/2021). Pelatihan keadaan darurat yang diikuti oleh staf, karyawan dan pekerja tenant tersebut guna meningkatkan pengetahuan dan penanganan saat terjadi keadaan darurat di mal tersebut.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Karyawan mal mengevakuasi korban saat pelatihan keadaan darurat di Mal Tangcity, Kota Tangerang, Banten, Kamis (17/6/2021).

Pelatihan keadaan darurat yang diikuti oleh staf, karyawan dan pekerja tenant tersebut guna meningkatkan pengetahuan dan penanganan saat terjadi keadaan darurat di mal tersebut.

 
Berita Terpopuler