Pemakaman Mantan Menlu Mochtar Kusumaatmadja

Mochtar meninggal di usia 92 tahun dan akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan.

Prajurit TNI mengusung peti jenazah dari mantan Menteri Luar Negeri Mochtar Kusumaatmadja di rumah duka, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Minggu (6/6/2021). Mochtar Kusumaatmadja yang menjabat Menteri Luar Negeri di era kepemimpinan Presiden Soeharto itu meninggal di usia 92 tahun dan akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan, Jakarta pada Minggu (6/6) sore.

Seorang anggota keluarga membawa foto dari Almarhum mantan Menteri Luar Negeri Mochtar Kusumaatmadja di rumah duka di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Ahad (6/6/2021). Mochtar Kusumaatmadja yang menjabat Menteri Luar Negeri di era kepemimpinan Presiden Soeharto itu meninggal di usia 92 tahun dan akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan, Jakarta pada Minggu (6/6) sore.

Prajurit TNI mengusung peti jenazah dari mantan Menteri Luar Negeri Mochtar Kusumaatmadja di rumah duka, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Ahad (6/6/2021). Mochtar Kusumaatmadja yang menjabat Menteri Luar Negeri di era kepemimpinan Presiden Soeharto itu meninggal di usia 92 tahun dan akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan, Jakarta pada Minggu (6/6) sore.

Rep: Indrianto Eko Suwarso Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang anggota keluarga membawa foto dari Almarhum mantan Menteri Luar Negeri Mochtar Kusumaatmadja di rumah duka di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Minggu (6/6/2021). Mochtar Kusumaatmadja yang menjabat Menteri Luar Negeri di era kepemimpinan Presiden Soeharto itu meninggal di usia 92 tahun dan akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan, Jakarta pada Minggu (6/6) sore. 

 
Berita Terpopuler