Pesawat Latih Jatuh di Setu Rawa Jemblung Depok

Tidak ada korban jiwa pada insiden pesawat latih yang jatuh itu.

Polisi berjaga di lokasi pesawat latih yang jatuh di Setu Rawa Jemblung, Buperta, Depok, Jawa Barat, Jumat (28/5/2021). Kasubag Humas Polres Metro Depok mengatakan tidak ada korban jiwa dalam insiden pesawat latih yang jatuh di Setu Rawa Jemblung Buperta itu.

Sejumlah warga melihat pesawat latih yang jatuh di Setu Rawa Jemblung, Buperta, Depok, Jawa Barat, Jumat (28/5/2021). Kasubag Humas Polres Metro Depok mengatakan tidak ada korban jiwa dalam insiden pesawat latih yang jatuh di Setu Rawa Jemblung Buperta itu.

Garis polisi terpasang di lokasi pesawat latih yang jatuh di Setu Rawa Jemblung, Buperta, Depok, Jawa Barat, Jumat (28/5/2021). Kasubag Humas Polres Metro Depok mengatakan tidak ada korban jiwa dalam insiden pesawat latih yang jatuh di Setu Rawa Jemblung Buperta itu.

Rep: Asprilla Dwi Adha Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, Sejumlah warga melihat pesawat latih yang jatuh di Setu Rawa Jemblung, Buperta, Depok, Jawa Barat, Jumat (28/5/2021). Kasubag Humas Polres Metro Depok mengatakan tidak ada korban jiwa dalam insiden pesawat latih yang jatuh di Setu Rawa Jemblung Buperta itu. 

 
Berita Terpopuler