Manchester City Takluk di Tangan Brighton

Tuan rumah Brighton & Hove Albion berhasil menaklukkan Manchester City 3-2.

Phil Foden dari Manchester City mengontrol bola sebelum mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brighton & Hove Albion dan Manchester City di stadion Amex di Brighton, Inggris, Rabu (19/5) dini hari WIB.

Adam Webster dari Brighton (kiri) mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brighton & Hove Albion dan Manchester City di stadion Amex di Brighton, Inggris, Rabu (19/5) dini hari WIB.

Pemain Brighton Dan Burn mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brighton & Hove Albion dan Manchester City di stadion Amex di Brighton, Inggris, Rabu (19/5) dini hari WIB.

Pemain Brighton Dan Burn merayakan setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brighton & Hove Albion dan Manchester City di stadion Amex di Brighton, Inggris, Selasa, 18 Mei 2021.

Para pemain Brighton merayakan setelah Dan Burn mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brighton & Hove Albion dan Manchester City di stadion Amex di Brighton, Inggris, Selasa, 18 Mei 2021.

Para pemain Brighton merayakan di akhir pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Brighton & Hove Albion melawan Manchester City di stadion Amex di Brighton, Inggris, Selasa, 18 Mei 2021.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, BRIGHTON — Rekor kemenangan 12 pertandingan tandang beruntun Manchester City berakhir di markas Brighton & Hove Albion ketika The Citizens takluk 2-3 dari tuan rumah dalam laga pekan ke-37 Liga Inggris di Stadion Amex, Rabu (19/5) dini hari WIB.

 

 
Berita Terpopuler