AC Milan dan Cagliari Bermain Imbang tanpa Gol

Milan saat ini berada di posisi keempat dengan mengantongi 76 angka.

Pemain AC Milan Ante Rebic (tengah) berusaha melewati barisan pertahanan Cagliari dalam pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Cagliari, di Stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (17/5) dini hari WIB.

Ante Rebic dari AC Milan, kiri, menantang bola dengan Nahitan Nandez dari Cagliari saat pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Cagliari, di Stadion San Siro di Milan, Italia, Ahad, 16 Mei 2021.

Ante Rebic AC Milan, kanan, tantang bola dengan Radja Nainggolan dari Cagliari saat pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Cagliari, di Stadion San Siro di Milan, Italia, Ahad, 16 Mei 2021.

Penyelamatan gawang AC Milan Gianluigi Donnarumma saat pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan melawan Cagliari, di Stadion San Siro di Milan, Italia, Ahad, 16 Mei 2021.

Diego Godin dari Cagliari melakukan sundulan dengan Hakan Calhanoglu dari AC Milan saat pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Cagliari, di Stadion San Siro di Milan, Italia, Ahad, 16 Mei 2021.

Rep: Rizky Jaramaya Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan gagal meraih poin penuh kala menjamu Cagliari dalam lanjutan Liga Italia giornata ke-37 di Stadion San Siro, Senin (17/5) dini hari WIB. Skor imbang bertahan hingga peluit akhir.

 

 
Berita Terpopuler