West Ham United Bermain Imbang 1-1 Lawan Brighton

.

Penjaga gawang Brighton Robert Sanchez mencoba menyelamatkan saat bola masuk ke gawang yang dicetak oleh pemain West Ham Said Banrahma pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brighton & Hove Albion dan West Ham United di stadion Amex di Brighton, Inggris, Ahad (16/5) dini hari WIB.

Pemain Brighton Danny Welbeck mencetak gol pembuka pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brighton & Hove Albion dan West Ham United di stadion Amex di Brighton, Inggris, Ahad (16/5) dini hari WIB.

Pemain Brighton Adam Webster (kiri) jatuh di depan pemain West Ham Michail Antonio pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brighton & Hove Albion dan West Ham United di stadion Amex di Brighton, Inggris, Ahad (16/5) dini hari WIB.

Pemain Brighton Yves Bissouma (kiri) menahan pemain West Ham Jesse Lingard pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brighton & Hove Albion dan West Ham United di stadion Amex di Brighton, Inggris, Ahad (16/5) dini hari WIB.

Pemain Brighton Danny Welbeck (kiri) dan pemain West Ham Angelo Ogbonna berebut bola pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brighton & Hove Albion dan West Ham United di stadion Amex di Brighton, Inggris, Ahad (16/5) dini hari WIB.

Rep: Eko Supriyadi Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, BRIGHTON -- West Ham United harus puas berbagi poin dengan Brighton usai bermain imbang 1-1 pada lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Amex, Ahad (16/5) dini hari WIB. Hasil imbang ini membuat the Hammers gagal menyalip Liverpool di peringkat lima.

 
Berita Terpopuler