Evaluasi Bawaslu atas Pemilihan Serentak Tahun 2020

Ketua Bawaslu Abhan menyampaikan paparannya dalam diskusi publik membahas evaluasi pemilihan serentak di Gedung Bawaslu RI, Jakarta, Kamis (6/5/2021). Diskusi tersebut membahas evaluasi pelaksanaan Pemilihan Serentak Tahun 2020 dan masukan untuk Bawaslu ke depan, untuk pelaksanaan pelaksanaan pemilu selanjutnya.

Ketua Bawaslu Abhan (tengah) bersama anggota Mochammad Afifuddin (kiri) menyampaikan paparannya dalam diskusi publik membahas evaluasi pemilihan serentak di Gedung Bawaslu RI, Jakarta, Kamis (6/5/2021). Diskusi tersebut membahas evaluasi pelaksanaan Pemilihan Serentak Tahun 2020 dan masukan untuk Bawaslu ke depan, untuk pelaksanaan pelaksanaan pemilu selanjutnya.

Ketua Bawaslu Abhan (tengah) bersama anggota Mochammad Afifuddin (kiri) menyampaikan paparannya dalam diskusi publik membahas evaluasi pemilihan serentak di Gedung Bawaslu RI, Jakarta, Kamis (6/5/2021). Diskusi tersebut membahas evaluasi pelaksanaan Pemilihan Serentak Tahun 2020 dan masukan untuk Bawaslu ke depan, untuk pelaksanaan pelaksanaan pemilu selanjutnya

Rep: Indrianto Eko Suwarso Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bawaslu membahas evaluasi pemilihan serentak 2020 dalam diskusi publik di Gedung Bawaslu RI, Jakarta, Kamis (6/5).

Diskusi tersebut membahas evaluasi pelaksanaan Pemilihan Serentak Tahun 2020 dan masukan untuk Bawaslu ke depan, untuk pelaksanaan pelaksanaan pemilu selanjutnya. 

 
Berita Terpopuler