Ramadhan Bukan Halangan Persiapan Pelita Jaya Bakrie

Pelita Jaya Bakrie Jakarta lolos ke semifinal IBL Pertamax 2021.

IBL Indonesia
Center Pelita Jaya Bakrie Vincent Rivaldi Kosasih melakukan dunk saat menghadapi Bali United Basketball pada hari kelima Seri 3 IBL 2021 di Robinson Resort, Cisarua, Bogor, Selasa (30/3).
Rep: Fitriyanto Red: Agung Sasongko

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Pelita Jaya Bakrie Jakarta, Ocky Tamtelahitu, belum puas dengan performa tim asuhannya pada fase pertama Indonesia Basketball League (IBL) Pertamax 2021. Ocky akan kembali melakukan persiapan demi menyambut semifinal.

Baca Juga

Ramadan tak menjadi halangan Pelita Jaya Bakrie Jakarta dalam melakukan persiapan. Justru Ocky berharap berkah di bulan suci ini. “Meskipun musim ibadah, justru di situ akan ada berkatnya. Insyallah bila Tuhan berkenan, persiapan kami bisa lebih matang,” ujar Ocky dilansir IBL Indonesia.

Persiapan Ocky sebelum fase pertama IBL Pertamax 2021 terbilang belum maksimal. Latihan beberapa kali tertunda karena ada pemain yang terpapar Covid-19.

“Kami ada sedikit break di awal Ramadan, setelah itu baru berlatih lagi,” tutur Ocky.

 

 

Pelita Jaya Bakrie Jakarta menyelesaikan fase pertama IBL Pertamax 2021 dengan status pemuncak Divisi Merah. Hasil itu membuat Andakara Prastawa dkk. otomatis lolos ke semifinal.

 

Pelita Jaya Bakrie Jakarta tinggal menunggu pemenang antara Louvre Dewa United Surabaya kontra Bima Perkasa Jogja yang berlangsung di Mahaka Arena pada 23 Mei 2021.

 
Berita Terpopuler