Persija Jakarta Berhasil Lolos ke Final Piala Menpora 2021

Persija Jakarta lolos ke final setelah mengalahkan PSM Makassar lewat adu penalti.

Pemain Persija Jakarta Osvaldo Haay (kanan) berebut bola dengan pemain PSM Makassar Erwin Gutawa (kiri) pada Pertandingan Semifinal Leg ke-2 Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Ahad (18/4/2021).

Pemain Persija Jakarta Yan Motta (kanan) berebut bola dengan pemain PSM Makassar Erwin Gutawa (kiri) pada Semifinal Leg ke-2 Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Ahad (18/4/2021).

Pemain Persija Jakarta berdesak-desakan dengan pemain PSM Makassar saat terjadi tendangan sudut pada Semifinal Leg ke-2 Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Ahad (18/4/2021).

Pemain Persija Jakarta Alfath Faathier (kanan) berusaha melewati hadangan pemain PSM Makassar Zulkifli Syukur (kiri) pada Semifinal Leg ke-2 Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Ahad (18/4/2021

Pemain Persija Jakarta Alfath Faathier (kanan) berebut bola dengan pemain PSM Makassar Zulkifli Syukur pada Semifinal Leg ke-2 Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Ahad (18/4/2021).

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Persija Jakarta berhasil lolos ke final setelah menundukkan PSM Makassar lewat adu penalti dengan skor 4-3 pada Pertandingan Semifinal Leg ke-2 Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Ahad (18/4/2021).

 
Berita Terpopuler