West Bromwich Albion Menang Besar Atas Southampton

Nathan Redmond dari Southampton, tengah, mencoba untuk melewati Ainsley Maitland-Niles dari West Bromwich Albion, kiri dan Kyle Bartley pada laga Liga Premier Inggris antara West Bromwich Albion dan Southampton di The Hawthorns di West Bromwich, Inggris, Senin (12/4) malam.

Callum Robinson dari West Bromwich Albion, tengah, menggiring bola v

Pemain West Bromwich Albion Matt Phillips, di kiri kedua mencetak gol kedua timnya pada laga Liga Premier Inggris antara West Bromwich Albion dan Southampton di The Hawthorns di West Bromwich, Inggris, Senin (12/4) malam.

Matheus Pereira dari West Bromwich Albion mencetak gol pembuka dari tendangan penalti spada laga Liga Premier Inggris antara West Bromwich Albion dan Southampton di The Hawthorns di West Bromwich, Inggris, Senin (12/4) malam.

Darnell Furlong dari West Bromwich Albion, tengah atas dan Theo Walcott dari Southampton bertabrakan pada laga Liga Premier Inggris antara West Bromwich Albion dan Southampton di The Hawthorns di West Bromwich, Inggris, Senin (12/4) malam.

Para pemain Southampton bereaksi setelah kebobolan gol ke-3 pada laga Liga Premier Inggris antara West Bromwich Albion dan Southampton di The Hawthorns di West Bromwich, Inggris, Senin (12/4) malam.

Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, WEST BROMWICH -- West Bromwich Albion berhasil mengalahkan tamunya Southampton pada laga lanjutan Liga Inggris, di West Bromwich, Inggris, Senin (12/4) malam. Dengan kemenangan ini WBA masih tertahan di posisi kedua dari dasar klasemen, sementara Soton berada di posisi ke-14.

 

 
Berita Terpopuler