DRIL, Modifikasi Pembelajaran Tatap Muka Sekolah TK

Guru membimbing murid TK Nizamia Andalusia School membuat prakarya bedug saat mengikuti Drive in Learning (DRIL) di Jakarta, Jumat (9/4/2021). Metode pembelajaran tatap muka terbatas di ruang terbuka sebagai bentuk inovasi dan adaptasi bidang pendidikan di masa pandemi COVID-19, serta untuk mendorong semangat belajar siswa dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Sejumlah siswa TK Nizamia Andalusia School membuat prakarya bedug saat mengikuti Drive in Learning (DRIL) di Jakarta, Jumat (9/4/2021). Metode pembelajaran tatap muka terbatas di ruang terbuka sebagai bentuk inovasi dan adaptasi bidang pendidikan di masa pandemi COVID-19, serta untuk mendorong semangat belajar siswa dengan tetap mengikuti protokol kesehatan secara ketat.

Orang tua mendampingi anaknya membuat prakarya bedug saat mengikuti Drive in Learning (DRIL) yang digelar TK Nizamia Andalusia School di Jakarta, Jumat (9/4/2021). Metode pembelajaran tatap muka terbatas di ruang terbuka sebagai bentuk inovasi dan adaptasi bidang pendidikan di masa pandemi COVID-19, serta untuk mendorong semangat belajar siswa dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Rep: Indrianto Eko Suwarso Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Guru membimbing murid TK Nizamia Andalusia School menggelar sekolah tatap muka dengan metode Drive in Learning (DRIL) di Jakarta, Jumat (9/4).

Metode DRIL ini merupakan pembelajaran tatap muka terbatas di ruang terbuka sebagai bentuk inovasi dan adaptasi bidang pendidikan di masa pandemi COVID-19, serta untuk mendorong semangat belajar siswa dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. 

 
Berita Terpopuler