Industri Penyamakan Kulit di Garut

.

Pekerja menjemur kulit sapi di industri penyamakan kulit PT Garut Makmur Perkasa (GMP), Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin (15/3/2021). Industri tersebut mampu memproduksi kulit hingga 200 ribu per fit dalam sebulan yang didistribusikan ke berbagai perajin di bidang fesyen dan aksesoris otomotif berbahan kulit.

Sejumlah pekerja menjemur kulit sapi di industri penyamakan kulit PT Garut Makmur Perkasa (GMP), Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin (15/3/2021). Industri tersebut mampu memproduksi kulit hingga 200 ribu per fit dalam sebulan yang didistribusikan ke berbagai perajin di bidang fesyen dan aksesoris otomotif berbahan kulit.

Sejumlah pekerja menyelesaikan proses pembuatan kulit di industri penyamakan kulit PT Garut Makmur Perkasa (GMP), Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin (15/3/2021). Industri tersebut mampu memproduksi kulit hingga 200 ribu per fit dalam sebulan yang didistribusikan ke berbagai perajin di bidang fesyen dan aksesoris otomotif berbahan kulit.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, GARUT -- Pekerja menjemur kulit sapi di industri penyamakan kulit PT Garut Makmur Perkasa (GMP), Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin (15/3/2021).

Industri tersebut mampu memproduksi kulit hingga 200 ribu per fit dalam sebulan yang didistribusikan ke berbagai perajin di bidang fesyen dan aksesoris otomotif berbahan kulit.

 
Berita Terpopuler