Koeman Minta Barcelona Datangkan Jordi Cruyff

Jordi Cruyff kini tengah melatih tim asal Tiongkok, Shenzhen FC.

EPA-EFE/Quique Garcia
Reaksi pelatih kepala Belanda FC Barcelona Ronald Koeman saat pertandingan sepak bola memperebutkan trofi Joan Gamper melawan Elche CF di stadion Camp Nou, di Barcelona, ??Spanyol, 19 September 2020.
Rep: Hartifiany Praisa Red: Agung Sasongko

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Pelatih Barcelona, Ronald Koeman menyebut putusan kembalinya Jordi Cruyff ada di tangan presiden Joan Laporta. Mantan pemain Barcelona ini kini tengah melatih tim asal Tiongkok, Shenzhen FC.

Baca Juga

Dilansir dari laman Triball Football, Senin (15/3) Koeman ingin membawa Jordi kembali ke Camp Nou sebagai penasihat teknis Barcelona. Namun Koeman mengakui keputusan akhir ada di tangan Laporta.

"Saat ini saya belum bisa bicara banyak, terserah presiden. Laporta harus memutuskan timnya di posisi penting dan hanya itu," kata Koeman.

"Saya mengenal Jordi dan keluarganya dengan baik dan dia akan menjadi kandidat yang baik, tetapi saya tidak tahu. Ketika presiden mengambil alih, mereka kaan berbicara tentang peran di dalam klub," aku Koeman.

 

 

Sayangnya, pelatih asal Belanda ini mengakui tidak pernah berbicara banyak pada Laporta. Koeman pun merencanakan untuk bertemu langsung dengan Laporta untuk membicarakan soal tim.

 

"Kami berbincang sedikit tentang berbagai hal di Paris. Kami harus bertemu untuk waktu yang lebih lama. Sekarang bukan saatnya berbicara di luar klub," kata Koeman.

 
Berita Terpopuler