Tampil di Festival Sanremo, Ibrahimovic: Saya Terbaik

Zlatan Ibrahimovic tampil dalam acara festival Sanremo

EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Zlatan Ibrahimovic dari AC Milan bersorak gembira setelah mencetak gol 0-1 pada pertandingan sepak bola perempat final Piala Italia antara FC Inter dan AC Milan di stadion Giuseppe Meazza di Milan, Italia, 26 Januari 2021.
Rep: Rahmat Fajar Red: Agung Sasongko

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SIRO -- Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic tampil dalam acara festival Sanremo, sebuah acara musik yang berlangsung empat hari. Ibrahimovic berada di atas panggung tampak nyaman sebagai co-presenter sambil bercanda dengan sesama presenter Amadeus.

Baca Juga

Kehadirannya di acara tersebut mendapatkan banyak kritik karena hadir di acara tersebut saat Milan berjuang memperebutkan Scudetto. Itu juga terjadi saat pemain 39 tahun tersebut tengah dalam perawatan cedera.

"Merupakan suatu kehormatan berada di sini, tetapi juga suatu kehormatan bagi Anda untuk memiliki saya di sini," kata pencetak gol terbanyak Milan Ibrahimovic kepada Amadeus dilansir dari AS, Kamis (4/3).

Pemain asal Swedia itu mengatakan biasanya merasa sebagai orang besar dan kuat di lapangan. Namun di panggung Sanremo ia Ibrahimovic merasa kecil. Kendati demikian, dengan bercanda ia menyebut lebih besar dan kuat daripada Amadeus.

 

 

"Pertama-tama, akan ada 22 penyanyi dalam kompetisi, 11 lawan 11, jika tidak, itu tidak benar. Melihat ada 26, menjual empat penyanyi, saya dengar Liverpool sedang mencari pemain. Jika tidak, taruh mereka di kebun dan saya akan membuat mereka bekerja,” ucapnya.

Ia menambahkan tentang panggung. Ia mengatakan panggung terlalu kecil. Ibrahimovic membutuhkan panggung berukuran 105 meter kali 68 meter seperti lapangan di San Siro.

"Tidak stres, jangan khawatir, selama Zlatan ada di sini, semuanya akan baik-baik saja. Festival Zlatan berlangsung selama 90 menit plus penghentian. Saya telah menjadi yang terbaik di panggung ini. Bukan hanya malam ini, tapi sepanjang waktu,” kata mantan pemain Barcelona itu.

 

Ibrahimovic mengemas 14 gol di Serie A musim ini. Kehadirannya di Rossoneri Januari tahun lalu membawa dampak signifikan kepada performa Milan. Tak hanya berpengaruh kepada tim, namun dia juga masih produktif.

 

Jumlah gol dia hanya kalah lima gol dari penyerang Juventus Cristiano Ronaldo dan dan empat gol dari Romelu Lukaku. Milan saat ini berada di posisi kedua klasemen terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen Inter Milan. 

 
Berita Terpopuler