Catatan Gol Ronaldo Picu Respons Warganet

Cristiano Ronaldo kini mengoleksi 20 gol di Serie A.

EPA-EFE/FILIPPO VENEZIA
Reaksi Cristiano Ronaldo dari Juventus selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Hellas Verona FC dan Juventus FC di stadion Marcantonio Bentegodi di Verona, Italia, 27 Februari 2021.
Rep: Rahmat Fajar Red: Agung Sasongko

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Sumbangan satu gol Cristian Ronaldo ke gawang Spezia ketika Juventus menang 3-0 dalam pertandingan Serie A Italia, di Allianz Stadium, Rabu (3/3) dini hari WIB membuat dia kini mengoleksi 20 gol di Serie A. Total pemain Internasional Portugal tersebut mengemas 27 gol di semua kompetisi musim ini.

Baca Juga

Catatan tersebut memancing respon warga twitter diantaranya dari @brfootball yang menulis  ia mencetak lebih dari 20 gol dalam 12 musim terakhir. Kemudian dari akun @totalcristiano menulis Cristiano Ronaldo mencetak 49 gol dalam 50 pertandingan terakhir di Serie A.

Alvaro Morata memecah kebuntuhan pada babak kedua setelah dia mencetak gol pembuka. Federico Chiesa menggandakan keunggulan Bianconeri. Ronaldo menutup kemenangan Nyonya Tua menjadi 3-0.

Pelatih Juventus Andrea Pirlo mengeklaim Juventus masaih berada dalam pertarungan perburuan gelar. Ia menegaskan timnya akan berjuang sampai akhir demi mempertahankan Scudetto. Pirlo juga menjelaskan kondisi Matthijs de Ligt dan Weston McKennie.

 

“McKennie tidak baik tetapi dia harus bermain karena kami tidak punya pilihan. Kami akan mengevaluasi sejauh mana cedera De Ligt besok. Kami benar-benar membutuhkan beberapa pemain yang cedera. Kembali,” ungkapnya.

Juventus kini masih duduk di posisi ketiga klasemen sementara dengan mengemas 49 poin. Ronaldo dan kawan-kawan tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen Inter Milan dan tiga poin dari AC Milan. Perjuangan Juventus mempertahankan gelar cukup berat.

 

Pasalnya performa Juventus sejauh ini masih tak konsisten. Sedangkan rivalnya Inter dan Milan  musim ini sulit dibendung.

 
Berita Terpopuler