Vaksinasi Covid-19 Bagi Karyawan Mal dan Pekerja Tenant

.

Karyawan mal dan pekerja tenant mengikuti vaksinasi COVID-19 massal tahap kedua di Mal Tangerang City, Tangerang, Banten, Senin (1/3/2021). Dinas Kesehatan Kota Tangerang bekerja sama dengan pengelola mal melakukan vaksinasi COVID-19 terhadap seribu orang karyawan mal dan pekerja tenant yang bertujuan memberikan semangat dan harapan baru untuk pemulihan ekonomi Kota Tangerang di masa pandemi.

Tenaga medis dari Dinas Kesehatan Kota Tangerang menyuntikan vaksin COVID-19 kepada karyawan mal saat mengikuti vaksinasi COVID-19 massal tahap kedua di Mal Tangerang City, Tangerang, Banten, Senin (1/3/2021). Dinas Kesehatan Kota Tangerang bekerja sama dengan pengelola mal melakukan vaksinasi COVID-19 terhadap seribu orang karyawan mal dan pekerja tenant yang bertujuan memberikan semangat dan harapan baru untuk pemulihan ekonomi Kota Tangerang di masa pandemi.

Pekerja mal berjalan menuju ruang observasi usai disuntikan vaksin COVID-19 saat mengikuti vaksinasi masal tahap kedua di Mal Tangerang City, Tangerang, Banten, Senin (1/3/2021). Dinas Kesehatan Kota Tangerang bekerja sama dengan pengelola mal melakukan vaksinasi COVID-19 terhadap seribu orang karyawan mal dan pekerja tenant yang bertujuan memberikan semangat dan harapan baru untuk pemulihan ekonomi Kota Tangerang di masa pandemi.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Karyawan mal dan pekerja tenant mengikuti vaksinasi COVID-19 massal tahap kedua di Mal Tangerang City, Tangerang, Banten, Senin (1/3/2021).

Dinas Kesehatan Kota Tangerang bekerja sama dengan pengelola mal melakukan vaksinasi COVID-19 terhadap seribu orang karyawan mal dan pekerja tenant yang bertujuan memberikan semangat dan harapan baru untuk pemulihan ekonomi Kota Tangerang di masa pandemi. 

 

 
Berita Terpopuler