Kalahkan Wakil Kanada, Ini Komentar Jonathan Christie

hari ini saya pikir itu sangat bagus di awal permainan

Republika/Putra M. Akbar
Pebulu Tangkis Indonesia Jonathan Christie usai melawan pebulu tangkis Jepang Kenta Nishimoto pada babak semi final cabang olahraga bulu tangkis Asian Games 2018 kategori tunggal putra di Istora Senayan, Jakarta, Senin (27/8).
Rep: Fitriyanto Red: Muhammad Akbar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Satu lagi wakil Indonesia melangkah ke babak perempat final Thailand Open 2021. Wakil terbaru ini adalah Jonathan Christie menyusul langkah Anthony Sinisuka Ginting setelah di babak kedua Kamis (14/1) di Impact Arena menang 21-10, 21-9 dari pemain Kanada Anthony Jason Ho-Shue.

Usai laga, Jonatan mengaku sangat senang dengan kemenangan. Ia mengatakan penampilannya kali ini lebih baik dibandingkan sehari sebelumnya.

"Saya memiliki strategi melawan Ho-Shue dan hari ini saya pikir itu sangat bagus di awal permainan dan itu  terus bekerja dengan baik sampai akhir. Saya merasa baik dan saya bergerak dengan baik di lapangan," katanya dilansir dari laman resmi BWF.

"Saya merasa percaya diri untuk pertandingan besok melawan Viktor Axelsen. Secara pengalaman dan di atas kertas Axelsen memang di atas saya tapi mudah-mudahan dengan kemenangan ini bisa menambah kepercayaan diri saya," lanjutnya.

Indonesia berpeluang menambahkan satu wakil lagi di nomor tunggal putra melalui Shesar Hiren Rusthavito. Namun Shesar akan melawan unggulan dua asal Taiwan Chou Tien Chen .

Indonesia sudah meloloskan Lima wakil di babak delapan Besar yakni Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Anthony Sinisuka Ginting, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Jonatan Christie, dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

 
Berita Terpopuler