Jokowi Disuntik Vaksin Covid-19

.

Presiden Joko Widodo (kiri) disuntik dosis pertama vaksin COVID-19 produksi Sinovac oleh vaksinator Wakil Ketua Dokter Kepresidenan Prof Abdul Mutalib (kanan) di beranda Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (13/1/2021). Penyuntikan perdana vaksin COVID-19 ke Presiden Joko Widodo tersebut menandai dimulainya program vaksinasi di Indonesia.

Dalam gambar yang dibuat dari video yang dirilis Istana Kepresidenan Indonesia ini, Presiden Joko Widodo menerima suntikan vaksin COVID-19 di Istana Merdeka, Jakarta, Indonesia, Rabu, 13 Januari 2021. Widodo pada Rabu menerima jepretan pertama dari seorang Tionghoa membuat vaksin COVID-19 setelah Indonesia menyetujuinya untuk penggunaan darurat dan memulai upaya untuk memberikan vaksin kepada jutaan orang di negara terpadat keempat di dunia itu

Presiden Joko Widodo menerima suntikan dosis pertama vaksin Covid-19 oleh tim dokter kepresidenan di Istana Negara, Jakarta, Rabu (13/1).

Presiden Joko Widodo menerima suntikan dosis pertama vaksin Covid-19 oleh tim dokter kepresidenan di Istana Negara, Jakarta, Rabu (13/1).

Dalam gambar yang dibuat dari video yang dirilis oleh Istana Kepresidenan Indonesia ini, seorang pejabat Kementerian Kesehatan menunjukkan sekotak vaksin COVID-19 yang akan diberikan kepada Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Indonesia, Rabu, 13 Januari 2021. Widodo pada hari Rabu menerima suntikan pertama vaksin COVID-19 buatan China setelah Indonesia menyetujuinya untuk penggunaan darurat dan memulai upaya untuk memberikan vaksin kepada jutaan orang di negara terpadat keempat di dunia itu.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo disuntik dosis pertama vaksin COVID-19 produksi Sinovac oleh vaksinator Wakil Ketua Dokter Kepresidenan Prof Abdul Mutalib di beranda Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (13/1/2021).

Penyuntikan perdana vaksin COVID-19 ke Presiden Joko Widodo tersebut menandai dimulainya program vaksinasi di Indonesia. 

 

 
Berita Terpopuler