Pemeriksaan Perdana Bupati Banggai Laut Nonaktif

.

Bupati Banggai Laut nonaktif Wenny Bukamo tiba untuk menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (10/12/2020). Wenny Bukamo menjalani pemeriksaan perdana dalam perkara dugaan penerimaan suap pengadaan barang dan jasa di lingkungan Pemkab Banggai Laut Tahun Anggaran 2020.

Bupati Banggai Laut nonaktif Wenny Bukamo (kiri) tiba untuk menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (10/12/2020). Wenny Bukamo menjalani pemeriksaan perdana dalam perkara dugaan penerimaan suap pengadaan barang dan jasa di lingkungan Pemkab Banggai Laut Tahun Anggaran 2020.

Bupati Banggai Laut nonaktif Wenny Bukamo (tengah) meninggalkan gedung KPK usai menjalani pemeriksaan di Jakarta, Kamis (10/12/2020). Wenny Bukamo menjalani pemeriksaan perdana dalam perkara dugaan penerimaan suap pengadaan barang dan jasa di lingkungan Pemkab Banggai Laut Tahun Anggaran 2020.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bupati Banggai Laut nonaktif Wenny Bukamo tiba untuk menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (10/12/2020).

Wenny Bukamo menjalani pemeriksaan perdana dalam perkara dugaan penerimaan suap pengadaan barang dan jasa di lingkungan Pemkab Banggai Laut Tahun Anggaran 2020.

 
Berita Terpopuler