Pencarian Korban Tanah Longsor di Banyumas

.

Sejumlah petugas melakukan proses pencarian korban yang tertimbun tanah longsor, di Desa Banjarpanepen, Sumpiuh, Banyumas, Jateng, Rabu (18/11/2020). Hingga hari kedua pencarian pada Rabu (18/11). Tim SAR gabungan telah menemukan tiga jenazah korban longsor dari empat korban yang tertimbun, dan proses pencarian dilanjutkan dengan menggunakan ekskavator.

Sejumlah petugas melakukan proses pencarian korban yang tertimbun tanah longsor di Desa Banjarpanepen, Sumpiuh, Banyumas, Jateng, Rabu (18/11/2020).Hingga hari kedua pencarian pada Rabu (18/11). Tim SAR gabungan telah menemukan tiga jenazah korban longsor dari empat korban yang tertimbun, dan proses pencarian dilanjutkan dengan menggunakan ekskavator.

Ekskavator digunakan untuk melakukan proses pencarian korban yang tertimbun tanah longsor di Desa Banjarpanepen, Sumpiuh, Banyumas, Jateng, Rabu (18/11/2020). Hingga hari kedua pencarian pada Rabu (18/11). Tim SAR gabungan telah menemukan tiga jenazah korban longsor dari empat korban yang tertimbun, dan proses pencarian dilanjutkan dengan menggunakan ekskavator.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, BANYUMAS -- Sejumlah petugas melakukan proses pencarian korban yang tertimbun tanah longsor, di Desa Banjarpanepen, Sumpiuh, Banyumas, Jateng, Rabu (18/11/2020). Hingga hari kedua pencarian pada Rabu (18/11).

Tim SAR gabungan telah menemukan tiga jenazah korban longsor dari empat korban yang tertimbun, dan proses pencarian dilanjutkan dengan menggunakan ekskavator.  

 
Berita Terpopuler