Atap Bangunan Instalasi Gawat Darurat RSUD Ciamis Ambruk

.

Foto udara atap RSUD Kabupaten Ciamis yang ambruk, Jawa Barat, Selasa (20/10/2020). Bangunan lantai dua Instalasi Gawat Darurat (IGD) di RS tersebut rusak tertimpa atap ambruk yang diduga akibat tidak kuat menahan beban guyuran hujan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun 13 pasien harus dievakusi di ruang rawat inap RS swasta.

Petugas menunjukan kondisi atap rumah sakit ambruk di RSUD Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (20/10/2020). Bangunan lantai dua Instalasi Gawat Darurat (IGD) di RS tersebut rusak tertimpa atap ambruk yang diduga akibat tidak kuat menahan beban guyuran hujan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun 13 pasien harus dievakusi di ruang rawat inap RS swasta.

Petugas menunjukkan kondisi ruangan yang terimpa atap ambruk di RSUD Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (20/10/2020). Bangunan lantai dua Instalasi Gawat Darurat (IGD) di RS tersebut rusak tertimpa atap ambruk yang diduga akibat tidak kuat menahan beban guyuran hujan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun 13 pasien harus dievakusi di ruang rawat inap RS swasta.

Salah satu ruang di RSUD Kabupaten Ciamis berantakan tertimpa atap ambruk, Jawa Barat, Selasa (20/10/2020). Bangunan lantai dua Instalasi Gawat Darurat (IGD) di RS tersebut rusak tertimpa atap ambruk yang diduga akibat tidak kuat menahan beban guyuran hujan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun 13 pasien harus dievakusi di ruang rawat inap RS swasta.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, CIAMIS -- Foto udara atap RSUD Kabupaten Ciamis yang ambruk, Jawa Barat, Selasa (20/10/2020).

Bangunan lantai dua Instalasi Gawat Darurat (IGD) di RS tersebut rusak tertimpa atap ambruk yang diduga akibat tidak kuat menahan beban guyuran hujan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun 13 pasien harus dievakusi di ruang rawat inap RS swasta.

 
Berita Terpopuler