Petinggi MU Yakin Efek Cavani Seperti Zlatan Ibrahimovic

Kedatangan Edinson Cavani ke Old Trafford diyakini akan memberi dampak signifikan.

EPA-EFE/JULIEN DE ROSA
Edinson Cavani mencetak gol ke-200 bersama Paris Saint-Germain saat mengalahkan Bordeaux 4-3 di laga pekan ke-26 di Stadion Parc des Princes, Minggu waktu setempat (Senin WIB).
Red: Agung Sasongko

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Kedatangan Edinson Cavani ke Old Trafford diyakini akan memberi dampak signifikan. Serupa yang dialami United ketika kedatangan Zlatan Ibrahimovic. The Sun menuliskan, dari sumber MU, petinggi Iblis merah yakin soal itu.

Baca Juga

Cavani, 33 tahun, tak perpanjang kontrak di PSG. Penyerang asal Uruguay itu dikabarkan akan tiba di Inggris Ahad ini guna menandatangani kontrak dua tahun dengan bayaran 200 ribu poundsterling per pekan.

Apabila Cavani lulus tes Medis, tak ada masalah baginya untuk langsung bergabung dengan skuad United.  

Sementara itu, sejumlah fan Iblis Merah menyatakan rasa cemasnya soal besaran gaji Cavani. Para fan masih teringat dengan gaji besar Alexis Sanchez yang ternyata tak sesuai dengan ekspektasi klub. 

Sebelumnya, Cavani banyak dikaitkan dengan sejumlah klub elit Eropa. Selama itu pula, Cavani bungkam hingga akhirnya berhembus kabar mengejutkan ihwal rencana Cavani merapat ke United.

 
Berita Terpopuler