Pelepasliaran Satwa di Taman Nasional Baluran

Tiga burung elang dan 4 burung Merak Hijau hasil dari penyerahan masyarakat dilepas.

Elang-ular bido (Spilornis cheela) terbang saat dilepasliarkan di Taman Nasional Baluran, Jawa Timur, Rabu (15/7/2020). Sebanyak tiga burung Elang jenis Ular Bido, Elang Laut Perut Putih, Elang Brontok Fase Gelap dan 4 burung Merak Hijau hasil dari penyerahan masyarakat di Balai KSDA Yogyakarta, dilepasliarkan di Taman Nasional Baluran.

Burung Merak Hijau (Pavo muticus) yang dilepasliarkan berada savana bekol Taman Nasional Baluran, Jawa Timur, Rabu (15/7/2020). Sebanyak tiga burung Elang jenis Ular Bido, Elang Laut Perut Putih, Elang Brontok Fase Gelap dan 4 burung Merak Hijau hasil dari penyerahan masyarakat di Balai KSDA Yogyakarta, dilepasliarkan di Taman Nasional Baluran. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/foc.

Elang Laut Perut Putih (Haliaestus leucogaster) berada di dalam kandang saat pelepasan satwa di Taman Nasional Baluran, Jawa Timur, Rabu (15/7/2020). Sebanyak tiga burung Elang jenis Ular Bido, Elang Laut Perut Putih, Elang Brontok Fase Gelap dan 4 burung Merak Hijau hasil dari penyerahan masyarakat di Balai KSDA Yogyakarta, dilepasliarkan di Taman Nasional Baluran.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, SITUBONDO -- Sebanyak tiga burung Elang jenis Ular Bido, Elang Laut Perut Putih, Elang Brontok Fase Gelap dan 4 burung Merak Hijau hasil dari penyerahan masyarakat di Balai KSDA Yogyakarta, dilepasliarkan di Taman Nasional Baluran, Jawa Timur, Rabu (15/7/2020).  

 
Berita Terpopuler