Pembukaan Kawasan Wisata Kota Tua Ditunda

Kawasan Wisata Kota Tua sedianya akan dibuka pada Sabtu (20/6), namun ditunda.

Suasana kawasan wisata Kota Tua Jakarta, Sabtu (20/6/2020). Kawasan wisata Kota Tua yang dijadwalkan dibuka untuk umum pada hari Sabtu (20/6) ditunda, tapi sejumlah museum di kawasan wisata Kota Tua telah dibuka kembali untuk umum dengan menerapkan protokol kesehatan bagi pengunjung.

Petugas mengukur suhu tubuh pengunjung sebelum memasuki kawasan wisata Kota Tua Jakarta, Sabtu (20/6/2020). Kawasan wisata Kota Tua yang dijadwalkan dibuka untuk umum pada hari Sabtu (20/6) ditunda, tapi sejumlah museum di kawasan wisata Kota Tua telah dibuka kembali untuk umum dengan menerapkan protokol kesehatan bagi pengunjung.

Pengunjung mengamati koleksi Museum Sejarah Jakarta, di Kota Tua, Jakarta, Sabtu (20/6/2020). Kawasan wisata Kota Tua yang dijadwalkan dibuka untuk umum pada hari Sabtu (20/6) ditunda, tapi sejumlah museum di kawasan wisata Kota Tua telah dibuka kembali untuk umum dengan menerapkan protokol kesehatan bagi pengunjung. A

Pengunjung mengamati koleksi Museum Sejarah Jakarta, di Kota Tua, Jakarta, Sabtu (20/6/2020). Kawasan wisata Kota Tua yang dijadwalkan dibuka untuk umum pada hari Sabtu (20/6) ditunda, tapi sejumlah museum di kawasan wisata Kota Tua telah dibuka kembali untuk umum dengan menerapkan protokol kesehatan bagi pengunjung.

Pengunjung melintas di depan restoran yang kembali buka di Kota Tua, Jakarta, Sabtu (20/6/2020). Kawasan wisata Kota Tua yang dijadwalkan dibuka untuk umum pada hari Sabtu (20/6) ditunda, tapi sejumlah museum di kawasan wisata Kota Tua telah dibuka kembali untuk umum dengan menerapkan protokol kesehatan bagi pengunjung.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Suasana kawasan wisata Kota Tua Jakarta, Sabtu (20/6/2020). 

Kawasan wisata Kota Tua yang dijadwalkan dibuka untuk umum pada hari Sabtu (20/6) ditunda, tapi sejumlah museum di kawasan wisata Kota Tua telah dibuka kembali untuk umum dengan menerapkan protokol kesehatan bagi pengunjung. 

 
Berita Terpopuler