Kunjungan Kerja Menteri Pertanian di Lampung

Syahrul Yasin Limpo menegaskan ingin mewujudkan pertanian yang modern.

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo mengoperasikan traktor untuk membantu petani membajak sawah pada musim tanam tahap kedua di Desa Tempuran 12b Trimurjo, Lampung Tengah, Lampung , Jumat (19/6/2020). Dalam kunjungannya, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo menegaskan ingin mewujudkan pertanian yang modern dan memastikan ketersediaan pangan di Provinsi Lampung aman.

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (kiri) melakukan kunjungan kerja ke pembibitan dan penggemukan sapi di Metro, Lampung, Jumat (19/6/2020). Dalam kunjungannya, Menteri Pertanian meminta agar Lampung dapat menambah kapasitas produksi peternakan untuk memenuhi kebutuhan konsumsi dalam negeri.

Sejumlah petani mempraktikkan bercocok tanam dengan alat mesin pertanian modern saat kunjungan kerja Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo di Desa Tempuran 12b Trimurjo, Lampung Tengah, Lampung , Jumat (19/6/2020). Dalam kunjungannya, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo menegaskan ingin mewujudkan pertanian yang modern dan memastikan ketersediaan pangan di Provinsi Lampung aman.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, LAMPUNG -- Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo mengoperasikan traktor untuk membantu petani membajak sawah pada musim tanam tahap kedua di Desa Tempuran 12b Trimurjo, Lampung Tengah, Lampung , Jumat (19/6/2020).

Dalam kunjungannya, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo menegaskan ingin mewujudkan pertanian yang modern dan memastikan ketersediaan pangan di Provinsi Lampung aman. 

 
Berita Terpopuler