Hujan Lebat, Genangan Air Hujan TInggi di Mataram, NTB

Seorang laki-laki menggunakan sepeda motor melintasi genangan air di jalan Pasar Kebon Roek, Ampenan, Mataram, NTB, Jumat (29/5/2020). Banjir tersebut diakibatkan oleh buruknya drainase dan tingginya intensitas hujan yang terjadi di wilayah Ampenan dan sekitarnya.

Seorang perempuan berdiri dekat warungnya yang tergenang air di jalan Pasar Kebon Roek, Ampenan, Mataram, NTB, Jumat (29/5/2020). Banjir tersebut diakibatkan oleh buruknya drainase dan tingginya intensitas hujan yang terjadi di wilayah Ampenan dan sekitarnya.

Seorang perempuan berjalan melintasi genangan air di jalan Pasar Kebon Roek, Ampenan, Mataram, NTB, Jumat (29/5/2020). Banjir tersebut diakibatkan oleh buruknya drainase dan tingginya intensitas hujan yang terjadi di wilayah Ampenan dan sekitarnya.

Rep: Ahmad Subaidi Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, MATARAM -- Hujan lebat yang melanda kota Mataram Nusa Tenggara Barat menyebabkan genangan air cukup tinggi. Genangan air cukup tinggi berada di jalan Pasar Kebon Roek, Ampenan, Mataram, NTB, Jumat (29/5).

Banjir tersebut diakibatkan oleh buruknya drainase dan tingginya intensitas hujan yang terjadi di wilayah Ampenan dan sekitarnya.

 
Berita Terpopuler