Banjir Rob di Padangpariaman

Banjir rob akibat pasang air laut itu menggenangi kawasan sejak dua hari terakhir.

Warga berjalan di depan rumahnya yang terendam banjir rob di Tiram Ulakan, Kabupaten Padangpariaman, Sumatera Barat, Senin (25/5/2020). Banjir rob akibat pasang air laut itu menggenangi kawasan tersebut sejak dua hari terakhir, mengakibatkan sejumlah rumah warga terendam.

Warga berdiri di depan rumahnya yang terendam banjir rob di Tiram Ulakan, Kabupaten Padangpariaman, Sumatera Barat, Senin (25/5/2020). Banjir rob akibat pasang air laut itu menggenangi kawasan tersebut sejak dua hari terakhir, mengakibatkan sejumlah rumah warga terendam.

Warga melintas di jalan yang terendam banjir rob di Tiram Ulakan, Kabupaten Padangpariaman, Sumatera Barat, Senin (25/5/2020). Banjir rob akibat pasang air laut itu menggenangi kawasan tersebut sejak dua hari terakhir, mengakibatkan sejumlah rumah warga terendam.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, PADANGPARIAMAN -- Warga berjalan di depan rumahnya yang terendam banjir rob di Tiram Ulakan, Kabupaten Padangpariaman, Sumatera Barat, Senin (25/5/2020).

Banjir rob akibat pasang air laut itu menggenangi kawasan tersebut sejak dua hari terakhir, mengakibatkan sejumlah rumah warga terendam. 

 
Berita Terpopuler