Video Khabib Tonjok Perut Penggemar Gila

Petarung MMA, Khabib Nurmagomedov, diminta menonjok perut seorang penggemar gilanya.

instagram khabib_nurmagomedov
Petarung MMA, Khabib Nurmagomedov, menonjok perut seorang fannya.
Red: Didi Purwadi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petarung MMA asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, menonjok perut seorang fannya. Seperti dikutip Republikbola dari Sportbible pada Ahad (17/5), penggemar itu disebut sudah 'gila' karena meminta sendiri Khabib menonjok perutnya.

Baca Juga

Dalam video lepas pada berita "Justin Gaethje Explains How He's Going To Beat UFC Lightweight Champion Khabib Nurmagomedov" tersebut, Khabib terlihat sedang mengadakan acara jumpa fan di Tajikistan. Salah seorang penggemarnya tampak meminta Khabib untuk menonjok perutnya.

(Video: Khabib Kaget Ditanya Are You Hot oleh Jurnalis Cantik)

Dari hasil penelusuran Republikbola, video itu diunggah akun Instagram khabib_nurmagomedov pada 18 Juli 2017. The Eagle, julukan Khabib Nurmagomedov, menyebutnya sebagai fan gila.

"Bukan mau saya. Saya yang diminta untuk melakukannya😁. Dia mau memaafkan saya jika terjadi sesuatu. Ini bukan mau saya. Fan gila. #jangan berkedip," tulis Khabib dalam bahasa Rusia.

Namun, seperti dikutip rt.com, Khabib tidak langsung memenuhi permintaan gila dari fannya dalam acara temu penggemar di Tajikistan tersebut. Pemegang sabuk juara kelas ringan UFC ini terlebih dahulu memeriksa perut fannya. Dengan hanya menyentuh perut fan tersebut, Khabib sudah tahu bahwa perut fannya cukup kuat untuk menerima tonjokannya.

Khabib kemudian mengajak bicara untuk mengalihkan konsentrasi penggemar gilanya. "Hal terpenting ketika Anda melakukannya...," ujar Khabib dan bukkkkk.. Tiba-tiba sebuah tonjokan Khabib mendarat sempurna di perut fan gila. Si penggemar gila terdorong, tetapi tersenyum. Semua pun tertawa bahagia. 

 
Berita Terpopuler