Timnas U-18 Indonesia Gagal Persembahkan Kado HUT RI

Timnas kandas di tangan Malaysia dalam pertandingan yang berlangsung dramatis.

Pesepak bola Indonesia Beckham Putra Nugraha (kedua kiri) disambut rekannya usai mencetak gol ke gawang Malaysia saat bertanding pada semifinal Piala AFF U-18 di Stadion Go Dau di Provinsi Binh Duong, Vietnam, Sabtu (17/8/2019).

Pesepak bola Indonesia Beckham Putra Nugraha (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Malaysia Muhammad Fakrul Iman saat bertanding pada semifinal Piala AFF U-18 di Stadion Go Dau di Provinsi Binh Duong, Vietnam, Sabtu (17/8/2019).

Pesepak bola Indonesia Alfendra Dewangga (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Malaysia Muhammad Mukhairi Ajmal (kiri) saat bertanding pada semifinal Piala AFF U-18 di Stadion Go Dau di Provinsi Binh Duong, Vietnam, Sabtu (17/8/2019).

Pesepak bola Indonesia Bagus Kahfi (ketiga kanan) berusaha melewati sejumlah pesepak bola Malaysia saat bertanding pada semifinal Piala AFF U-18 di Stadion Go Dau di Provinsi Binh Duong, Vietnam, Sabtu (17/8/2019).

Pesepak bola Timnas Indonesia U-18 berfoto bersama saat akan bertanding melawan Malaysia pada semifinal Piala AFF U-18 di Stadion Go Dau di Provinsi Binh Duong, Vietnam, Sabtu (17/8/2019).

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Laga semifinal Piala AFF U-18 2019 antara timnas U-18 Indonesia melawan Malaysia di Go Dau Stadium, Ho Chi Minh City, Vietnam, Sabtu (17/8) petang WIB berlangsung dramatis. Enam gol tercipta dalam 90 menit waktu normal.

 
Berita Terpopuler