Kunjungan Delegasi Negara OKI ke Bio Farma

Para delegasi ini adalah perwakilan dari industri serta badan POM di negaranya.

Delegasi Negara Organisasi Kerja sama Islam (OKI) meninjau fasilitas pengemasan vaksin saat kunjungan di Laboratorium Bio Farma, Bandung, Jawa Barat, Jumat (23/11/2018).

Delegasi Negara Organisasi Kerja sama Islam (OKI) melihat berbagai macam vaksin saat kunjungan ke museum Bio Farma di Bandung, Jawa Barat, Jumat (23/11/2018).

Delegasi Negara Organisasi Kerja sama Islam (OKI) meninjau fasilitas pengemasan vaksin saat kunjungan di Laboratorium Bio Farma, Bandung, Jawa Barat, Jumat (23/11/2018).

Delegasi Negara Organisasi Kerja sama Islam (OKI) meninjau museum Bio Farma saat kunjungan di Bandung, Jawa Barat, Jumat (23/11/2018).

Direktur Utama Bio Farma M Rahman Roestan berdialog dengan Delegasi Negara Organisasi Kerja sama Islam (OKI) saat kunjungan di Bio Farma, Bandung, Jawa Barat, Jumat (23/11/2018).

Direktur Utama Bio Farma M Rahman Roestan (tengah) berdialog dengan Delegasi Negara Organisasi Kerja sama Islam (OKI) saat kunjungan di Bio Farma, Bandung, Jawa Barat, Jumat (23/11/2018).

Rep: Arie Lukihardianti Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Sejumlah delegasi negara Organisasi Kerja sama Islam (OKI) mengunjungi Bio Farma di Bandung, Jumat (23/11). Hadir pula Sekretaris Organisasi Kerja sama Islam OKI, Abdunur Sekindi dan beberapa perwakilan delegasi serta perwakilan dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Menurut Direktur Utama Bio Farma M Rahman Roestan, pertemuan ini sangat strategis, karena bisa mendatangkan delegasi dari negara-negara OKI terutama dalam bidang vaksin dan obat-obatan. Para delegasi ini, datang dari perwakilan industri nasional serta dari badan POM di negaranya.

 
Berita Terpopuler